Pages

Daftar Saranapoker Kartu dan Bridge

Daftar Saranapoker Kartu dan Bridge - Kebanyakan orang tahu jika kartu bridge lebih kecil dari kartu poker. Pada umumnya, kartu jembatan seputar ¼ inci (atau seputar 5 milimeter) lebih ramping dibanding kartu poker. Pertanyaannya ialah: kenapa? Satu orang dapat benar-benar gampang bermain poker dengan kartu bridge serta sebaliknya. Serta permainan kartu lain seperti euchre, pitch, hati, serta sekop bisa dimainkan secara baik ukuran deck (pertanyaan penambahan kemungkinan: kenapa ada bukan ukuran deck yang tidak sama untuk semasing permainan kartu ini, ?)


Jelas, ukuran tidak penting! 

Terdapat beberapa teori yang tidak sama kenapa kartu-kartu bermain yang memiliki ukuran tidak sama.
Salah satunya teori favorite saya ialah teori feminis – jembatan ialah permainan untuk wanita serta holdem ialah permainan untuk lelaki. Wanita punya halus, tangan Daftar saranapoker.com - saranapoker, www.saranapoker.com, Login saranapoker sesaat lelaki punya besar, tangan kekar, serta ini ialah kenapa kartu bridge lebih kecil dibanding kartu holdem – bagaimana seorang wanita wee bisa mengatasi kartu jantan seperti kartu poker? Untuk melepaskan ini bermain-kartu-penindasan, wanita harus (1) menggerakkan pria untuk mengaku feminitas mereka dengan bermain bridge (2) menggerakkan orang untuk tinggalkan kejantanan mereka dengan bermain holdem dengan kartu bridge (3) mulai bermain lebih poker, atau (4) mulai bermain dengan kartu memiliki ukuran jumbo untuk tunjukkan jika wanita tidak cuma untuk baik jadi lelaki, tetapi lebih baik!
Kemungkinan pertanyaan tidak bisa, “Mengapa kartu jembatan benar-benar kecil,” tetapi, lebih persisnya, “Mengapa kartu holdem demikian darn besar?”

  • Teori Texas – Texas ialah negara besar, kan? Serta Texas Hold ‘Em, kemungkinan holdem game penting, ialah nama untuk negara besar ini, kan? Yah, itu cuma logis jika kartu holdem sebagai besar jadi Texas! 
  • Teori Amerika – Amerika biasanya lebih lebar dari penjuru dunia, itu cuma logis jika kartu holdem mereka, ! (Di banyak negara, standard ukuran dek ialah ukuran jembatan). 

Poker ialah permainan judi, serta ada banyak orang yang berusaha untuk menang dengan manipulasi. Oleh karenanya, untuk menahan manipulasi, kartu holdem yang semakin besar, membuat sleights tangan lebih susah (tentunya, saat yang sama, itu sedikit lebih susah untuk sembunyikan kartu yang semakin besar).
Di jembatan, umumnya Anda harus menggenggam kartu di tangan Anda – seputar 13 dibanding dengan cuma 5 untuk poker. Ini lebih gampang untuk menggenggam kartu yang lebih kecil serta untuk jaga mereka tersembunyi. Dalam poker, di lain sisi, lebih gampang untuk menggenggam kartu yang semakin besar, sebab Anda punya demikian sedikit untuk terus ke.
Info selanjutnya mengenai bermain kartu:

  • Penyihir biasanya pilih kartu bridge – sebab mereka lebih kecil, mereka lebih gampang untuk mengurus buat banyak trick sulap yang tidak sama serta sleights tangan. 
  • Umumnya kartu berlisensi, seperti setumpuk kartu remi Coca Cola, yang holdem memiliki ukuran. 
  • Kartu indeks Jumbo tidak kartu yang serta semakin besar dari kartu poker – bukan, mereka punya bikin besar di sudut-sudut hingga beberapa angka yang gampang dibaca. 

Dalam banyak permainan kasino poker, kartu bridge memiliki ukuran dipakai!